Libri adalah sebuah imprint BPK Gunung Mulia. Kata Libri berasal dari bahasa Latin liber libri yang berarti buku atau pustaka. Libri menerbitkan buku-buku umum yang mengandung nilai kemanusiaan, mendorong munculnya semangat religius, humanis, pluralis, inklusif, cerdas, berwawasan luas, profesional, berbudaya. Libri memfasilitasi dengan buku-buku untuk membantu mencapai keseimbangan hidup. Oleh karena itu, tagline Libri adalah “Balancing Your Life” …
Laman
- Beranda
- BISNIS DAN MANAJEMEN
- HUMANIORA
- HUBUNGAN ANTARAGAMA
- KESEHATAN
- PENGASUHAN ANAK
- MOTIVASI
- PSIKOLOGI
- BIOGRAFI/TOKOH
- MUSIK DAN LAGU
- PERPUSTAKAAN
- NOVEL UMUM
- SERI GERONIMO STILTON
- LITTLE HOUSE - SERI LAURA
- LITTLE HOUSE - SERI CHARLOTTE
- LITTLE HOUSE - SERI CAROLINE
- LITTLE HOUSE - SERI ROSE
- KALENDER
- BUKU ANAK
- LIBRI PUNYA CERITA
Minggu, 01 Juni 2014
MEATBALL SUNDAE: 14 Tren Pemasaran Terbaru
Judul buku Meatball Sundae
Sub judul 14 Tren Pemasaran Terbaru
Penulis Seth Godin
Ukuran 14,5 x 21 cm
Tebal 248 hlm
Kode ISBN 978-979-687-572-6
Kode Barang -
Harga Rp 45.000
Daftar Isi
Bagian 1: Merenungkan Meatball Sundae
Bagian 2: Keempat Belas Tren
Tren 1: komunikasi dan perdagangan langsung antara pihak produsen dan konsumen
Tren 2: bertambah kerasnya suara konsumen dan pihak independen yang memiliki wibawa
Tren 3: kebutuhan akan kisah otentik ketika jumlah sumber meningkat
Tren 4: rentang perhatian yang sangat pendek akibat kekusutan
Tren 5: buntut panjang
Tren 6: alih daya
Tren 7: google dan pemotongan segala sesuatu
Tren 8: jalur-jalur komunikasi yang tak terbatas
Tren 9: komunikasi dan perdagangan langsung antarkonsumen
Tren 10: berbagai pergeseran dalam kelangkaan dan kelimpahan
Tren 11: kemenangan gagasan-gagasan besar
Tren 12: pergeseran dari Âberapa banyak menjadi siapa
Tren 13: orang kaya mirip dengan kita
Tren 14: penjaga gawang baru, tak ada penjaga gawang
Bagian 3: Menyatukannya
Sinopsis
Ketika pemasaran tradisional memudar, hadirnya berbagai perangkat pemasaran baru tampaknya tidak dapat dibendung. Namun perangkat baru itu tidak selalu cocok untuk diterapkan dalam pemasaran begitu saja. Buku ini berisi pedoman definitif tentang empat belas tren terbaru yang tidak akan diabaikan oleh para pemasar. Antara lain dijelaskan tentang cara meningkatkan kekuatan cerita, bukan hanya menonjolkan fakta; bagaimana menyiasati rentang perhatian yang semakin pendek; dan mengenai perhitungan baru yang mengatakan bahwa lima ribu orang yang ingin mendengar pesan Anda adalah lebih berharga daripada lima juta orang yang tidak ingin mendengar. Ini bukan hal yang mudah untuk membuat berbagai produk, pesan pemasaran, dan sistem internal Anda menjadi selaras, tetapi penulis akan meyakinkan Anda bahwa hal itu layak diusahakan, bukan diabaikan!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar